Pages

7.29.2009

Firefox 3.5


Browser sudah menjadi aplikasi favorit saat ini, terlebih dunia internet semakin pesat perkembangannya. Berbagai informasi, transaksi maupun hiburan dapat tampil didalamnya. Tentunya kebutuhan user akan browsing bukanlah hanya sekedar penampil informasi, melainkan sudah mengarah kepada kebutuhan lain, misalnya keamanan, customization, performa yang lebih baik, cepat dan fitu tambahan termasuk add-on Dengan kata laen browser dituntut melakukan inovasi.

Salah satu browser populer yang yang terus menerus atau giat melakukan inovasi adalah Firefox. Adapun versinya yang dirilis blm lama ini dikenal dengan versi 3.5. Pada versi ini, anda dapat menonton langsung sebuah video melalui browser, tanpa membutuhkan plugin tambahan ataupun media player eksternal apapun, melakukan control the smart location bar result dengan spesial characters, mencoba mode baru private browsing dan update fungsi clear browsing dan update fungsi clear recent history untuk privasi data, bahkan dapat melakukan drag and drop tab bar dari suatu jendela Firefox ke jendela lainnya. Segera melakukan update ke versi 3.5 dan nikmati fitur barunya.
Silahkan Download disini



Sumber : PCMild

8 comments:

Ryan said...

Nice info sobat and ane juga sdh memakainya,hasilnya maknyus serta lebih cepat buat browsing xixixi...:-)

FF memang mantaf huehuehue....^-^

cicak said...

@Ryan: Mantabbbb.....

wandhe said...

PowerQuest.PartitionMagic.v8.0.1242.WinAll.Retail-UnderPl????? emang bisa di pake di redhat gitu???

Unknown said...

Sobat, mau nanya nich.
Minta scrip untuk Link Teman dong biar areal blog saya jadi tidak panjang, saya mo perkecil dengan tampilan spt itu. TrimKas.

anzoen/mui said...

tengkyu dan arigato atas infonya Pak DE,,,!!

Zahra Lathifa said...

nice info sob :) tapi aku rada dudul masalah beginian hehe...jadi cuma bisa mengagumi tanpa bisa memberi komentar (eh, ini juga komentar yak?!hihi) salam kenal, thanks udah berkunjung :)

ade said...

cicak ada tambahan nih untuk artikle ff 3.5 trims.

blog penghasil uang said...

Kalo ma google chrome bagusan mana ??? eh sekalian ah mo ngajak tukeran Link :)

Post a Comment