Pages

8.13.2009

SAAT SI LAJANG JATUH SAKIT….


Hmm, ada orang yang bilang kl melajang itu enak, bbs, kmn2 g ada yg larang. Tp.., kl aku bilang g enak tuch melajang lama2.. Terlalu banyak hal yang mungkin temen2 setuju bahwa melajang itu g enak… Apalagi yang senasib denganku, yang sejak tamat sekolah itu tinggal sendiri, memisahkan diri dari ortu. Mulai kuliah, sampe kerja, smuanya sendiri. Tidur sendiri, makan sendiri, apalagi aku tuch terbilang pemalas dalam hal makan, kl mau mkn mesti cari temen, kl g diingetin bisa2 mknnya pas cacing pada nyanyi. Akhirnya kening jd berkerut saat dokter bilang “MAGH”, weleh..

Untungnya sejak kuliah aku ada yang nyuciin, maklum urusan ini jg ku paling tak berniat membagi waktu, hari2 habis waktu diluar.. yang ku tau waktu pulang kost2anku dah beres, rapi, tinggal nyalain TV trus rebahan…kwakakakkakak… dasar pemalas..


Sampai akhirnya waktu yang menyedihkan itu datang. Sakit menyapaku, selimutpun merangkulku, seolah tak membiarkanku pergi dari kamar, hingga berdiripun aku susah.. hehehe, bahkan jwb smspun rasanya jari ini tak mampu ku gerakkan.. penyakit (malas mkn) pun menghampiri, tp saat itu otakku waras, berfikir bahwa aku g boleh terbaring dengan kondisi perut kosong, harus makan, g boleh malas… yang sedihnya saat ku harus makan, g ada siapapun yg harus aku maintain tolong buat siapin atau beli makanan..(waduh.. mampus aku) Akhirnya jari ini terpaksa bergerak dengan bantuan lirikan mata yg juga malas kubuka, mencari nomor teman yang bisa membantuku mengantar makanan, sekaligus mengantarku ke dokter. Nah, coba kl ada istri, pasti semua tidak akan serumit ini.. Ada orang yang selalu setia berbagi, mendampingi, menemani, dst..

Duuh, jd pengen cepat2 akhiri masa lajangku….
Gmn denganmu wahai para lajang..???? hehehee...

6 comments:

ina said...

wkwkwkwkwkwk,....

abangku,, buruan nikah cana!!!

biar ada yg nemenin,... wkwkwkwkwkw

hahahahaha

nyegik said...

semoga sepat sembuh ya kang.....wakh ayo cari mesin cuci kang huehehehehehehe

harry seenthing said...

wak obatnya gampang kang....

!Ryan! said...

Wach untungnya ane sdh nikah sob jadi nyantai aja wekekek...:-)

Tetap semangat n semoga cepat sembuh aja...^-^

anzoen/mui said...

Si perut balas dendam tuh pak de...cos tiap hari disia-sia kan...andai si perut bisa ngomong dia pasti teriak...."DASAR PEMALAS"....!!

nietha said...

hahahaha.. sukurlah sadar melajang itu susah. Nietha aja udah capek banget jadi lajang. pengen cepat-cepat jadi istri.. datang ya bulan depan ke acara Nikahnya nietha

Post a Comment