Pages

8.18.2009

Windows 7 mulai diadopsi PC



Rabu lalu(22/7) Microsoft mengumumkan dirilisnya kode untuk windows 7 kepada para manufaktur PC. Ini berarti HP, Dell, Acer dan vendor lainnya dapat mulai melengkapi PC, notebook dan netbooknya dengan system operasi (OS) tersebut dan menyediakannya ditoko-toko mulai akhir oktober 2009.

Baik Microsoft maupun para manufaktur PC banyak menaruh harapan pada windows 7 yang dijadwalkan untuk dirilis pada 22 Oktober. Selain diproyeksikan dapat membantu meningkatkan penjualan PC yang sempat turun berkat krisis ekonomi global, antusiasme konsumen pada musim belanja liburan akhir tahun ini juga diharapkan akan semakin menggembirakan.

PC yang telah terinstall dengan windows 7, atau perangkat yang kompatibel dengan OS tersebut, akan dilengkapi dengan logo windows 7 diatasnya, begitu ungkap eksekutif Microsoft. Tapi jangan berharap akan menemukan kata “capable” disana. Mereka meniadakannya setelah menuai keluhan gara-gara sejumlah computer yang ditandai dengan “Windows Vista Capable” ternyata hanya dapat menjalankan versi low-end dari software tersebut.

Mudah-mudahan saja, mengingat Microsoft telah menghabiskan banyak waktu untuk memastikan PC yang bersangkutan akan mampu menjalankan si OS baru, masalah semacam ini tidak akan terjadi lagi.


info : PCPlus

2 comments:

mbahcyber said...

Lam kenal,
Mudah-mudahan dunia teknologi komputer jadi tambah canggih dan simple, yg mau tukeran link ama mbah cyber silahkan

cyberbangka said...

Posting yang berisi, somoga bukan review ya, soalnya blogger lagi gencar razia blog review

Post a Comment