Pages

12.15.2010

Flashdisk Kingston DT G3


Telah tiba Generasi terbaru dari media penyimpanan portabel dari tradisi keluarga Kingston ® yang berkualitas. Jika ditanya merk Flashdisk di Indonesia, rata-rata selalu teringat dengan nama Kingston, walau dibalik merk ini masih ada beberapa merk dunia yang juga tidak kalah berkualitas nya seperti Toshiba, Hewlett Packard (HP), Sandisk, dll. Namun kita disini selalu teringat dengan Kingston, Kingston dan Kingston .. Jika ditawari merk lain, biasanya akan timbul keraguan.


JIka dulunya Kingston jarang mengeluarkan model-model baru, namun sejak beberapa tahun terakhir ini sudah banyak model yang diluncurkan dari G1 (generation 1), G2 (generation 2), dan sampai disini G3 (generation 3) dan masih banyak lagi tipe-tipe lain yang tidak kalah menarik, yang semuanya memiliki fungsi utama yang sangat ideal sebagai media penyimpanan untuk dokumen penting, musik, klip video, dan foto favorit yang dapat disimpan, diambil dan dihapus dalam sekejap ..

Tersedia dalam kapasitas :2 GB (@63.000), 4 GB (@78.000),8 GB,dan 16 GB


4 comments:

rental laptop said...

persis punya saya tuch gan, bagus tuch..

cicak said...

@rental laptop : yups..murah lg hhheee..tertarik mau order gak nih...:d trims comentnya

mbah cyber said...

Betul bgt mas, kingstone udah punya brand image sendiri dimasyarakat..klo pengen makan donuts pasti masyarakat inget ma dunkin donats, wlw ada jg merek lain, pengen beli jam pasti ingat casio, pengen beli odol pasti inget pepsodent dsb

headrest monitor said...

kingston emng merekk bagus....saya juga punya..awet bnget...

Post a Comment