Pages

9.05.2008

Puisi

Aku, Cinta & Bayangan

Aku mencintaimu....
seperti matahari...
Tak mungkin ku gapai
namun....
kurasakan hangatnya sinar.,
kasih sayangmu......
membangkitkan semagat hidupku...
Aku mencintaimu...
seperti pantai...
tak dapat merengkuh..
Namun....
kurasakan tampias air,
kasih sayangmu...
membasahi butiran pasir dihatiku....
Aku mencintaimu....
seperti purnama.
Tak bisa kupeluk..
namun...
kurasakan cahaya...
Kasih sayangmu...
menerangi gelap hatiku....

Aku mencintaimu...
seperti sungai...
tak mungkin terhanyut..
namun...
kurasakan arus..,
kasih sayangmu....
mengalir disetiap jalan darahku...

Aku ingin selalu mencintaimu...
sampai...
Matahari tak lagi memancarkan sinarnya...
Purnama tak lagi memberikan cahayanya...
Lautan tak lagi singgah di pantai...
dan..
Sungai berhenti mengalir....

namun...

Kenyataan bangunkanku...
Sadar menyentak lamunanku...
Siapa aku........??
Sedihkah aku...??
Karena aku hanya cinta bayangan...
Sakitnya aku...
Karena tau bayangan itu akan hilang....
pergi bersama datangnya malam....
Kesalnya aku...
Karena tau malam itu akan segera datang...
lalu cinta harus pergi bersama hilangnya
bayangan....

Maafkan aku....
kalau memang cinta harus tinggalkanku...
Maafkan aku...
kalau cinta akan pergi..
Maafkan aku...
Karena aku mencintaimu.....

1 comments:

Anonymous said...

semangat.....

Post a Comment