Pages

1.17.2009

Mudah Uninstall Antivirus dengan AppRemover



Aplikasi Windows kadang menjengkelkan, ada yang mudah saja di uninstall dari folder program Files, tapi ada pula yang nekat menulis entri registri dan menyembunyikan file – file tak berguna di system anda yang tak mempan dihapus oleh uninstaller. Nah, salah satu aplikasi yang masuk kategori paling sulit dilenyapkan adalah antivirus. Seringkali, seorang pengguna mangaku telah meng-uninstall antivirusnya dan berniat me-load antivirus baru, tapi gagal karena aplikasi yang lama ternyata belum sepenuhnya bersih.

Tapi tak perlu jengkel jika anda menggunakan AppRemover. Aplikasi beta ini didesain secara specific untuk meng-unistall software sekuriti termasuk antivirus dan anti spyware. Setelah mengunduh dan menjalankannya (tanpa perlu instalasi), AppRemover akan mencari lokasi software antivirus apapun yang terinstall di kompie anda. Setelah ditemukan, silahkan klik tombol “remove” untuk meng-unistall aplikasi bandel tersebut.
Sebagai bocoran, program gratisan yang kompatibel dengan Windows XP maupun Vista ini mampu mengenali software sekuriti popular seperti Norton, TrendMicro, McAfee, F-Secure, AVG, Ad-Aware dan SpywareBlaster. Tidak percaya? Coba za sendiri diAppRemover

Sumber : PC+

0 comments:

Post a Comment