Pages

6.18.2009

Western Digital WD AV-GP

Beberapa hari di minggu kemaren, ku gi ngoprasi bbrp kompie di slh satu instansi. anehnya harddisnya g ada yg sama, smuanya beda2.. hehehe.. Nah, waktu nemu Western Digital (WD)ku jd tertarik tuk tau ttgnya.. lgsg tlpn tmn yg krjanya overclock.. wew, secara kebetulan, ternyata dia adalah salah 1 penggemar WD, katanya lebih adem dibanding dgn merk laen..
Sorenya ku nemu tulisan ttg WD, walah kok serba kebetulan nich..hohohooo...

Kali ini khusus WD AV-GP..
Untuk urusan media penyimpanan, khususnya hardisk, Western Digital memiliki banyak tagam produk yang dikhususkan untuk bermacam jenis penggunaan. Belum lam aini diperkenalkan WD AV-GP.

WD AV-GP adalah sebuah hard-disk dengan interface SATA yang di klaim dapat digunakan pada penggunaan dengan tingkat utilitas tinggi dengan lingkungan penggunaan ekstrem pada perangkat audio video seperti pada PVR, DVR, settop box (STB) atau untuk merekam data video pada CCTV digital. Dengan teknologi WD GreenPower memungkinkannya hema energi, dan tingkat kebisingan yang minim membuatnya ideal untuk kebutuhan tersebut.

Pilihan kapasitas yang tersedia adalah 1 TB dan 2 TB. Fitur intelliSeek, IntelliPark, dan IntelliPower dari WD memungkinkannya untuk menghemat kebutuhan daya saat beroperasidan diklaim lebih hemat 40% dibandingkan Hard-disk kebanyakan. Fitur IntelliPark memastikan head hard-disk secara otomatis akan memposisikan ke posisi pada saat idle sehingga perputaran spindle lebih ringan, lebih aerodinamis, mengurangi tingkat kebisingan dan memastikan keandalan data yang tersimpan. Sedangkan fitur silkStream memungkinkan harddisk WD AV-GP ini dapat melakukan streaming file HD sebanyak 12 file streaming secara bersamaan.. (waw….)

Diperuntukkan bagi beragam perangkat audio-video, ia memungkinkan untuk tetap beroperasi dengan suhu yang terbilang ekstrem, hingga 70 drjat clcius, dengan tingkat kelembaban hingga 95% saat beroperasi.



info lanjut : www.wdc.com
sumber : PCMild

3 comments:

nietha said...

Maih berlanjut review-annya bang??

Belajar Blog said...

weh hebat...review terus

Calvyn said...

this hdd seem to be great

Post a Comment