Pages

10.10.2009

Pembayaran Reservasi Hotel Bisa Lewat PayPal


Seperti yang diberitakan di Okezone, Pelanggan yang melakukan reservasi di situs resmi hotel Agoda kini memiliki pilihan untuk membayar akomodasi hotel dengan PayPal.

Paypal merupakan layanan pembayaran online global terdepan. Dengan 75 juta pengguna aktif di 190 negara dan menjadi pilihan utama pembayaran online di Inggris, AS dan Australia, PayPal merupakan cara pembayaran online yang lebih aman dan mudah untuk berbagai barang dan jasa di seluruh dunia.

"Dengan mencantumkan PayPal di situs kami, kami menawarkan lebih banyak pilihan dan kemudahan kepada para pelanggan dari seluruh dunia yang memesan akomodasi hotel kepada kami," kata Robert Rosenstein, Chief Operating Officer, Agoda.com.

"Dengan menawarkan PayPal di situs kami, kami mendapatkan akses ke 75 juta pengguna aktif PayPal dan memberikan keamanan dan kenyamanan yang diharapkan para pelancong. Kami juga dengan gembira mengumumkan beberapa program marketing gabungan baru dengan PayPal dalam bentuk penawaran promosi. Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan menawarkan tambahan insentif kepada para pelanggan jika mereka menggunakan PayPal," tambahnya.

Sejak didirikan pada tahun 1998, PayPal telah tumbuh menjadi pemimpin global dalam solusi pembayaran online. PayPal membuat para pelanggan Agoda dapat bertransaksi dengan aman tanpa penyingkapan informasi finansial secara online.

"Jutaan pelanggan di seluruh dunia memilih membayar dengan PayPal karena keamanan dan kemudahannya," kata Mario Shiliashki, general manager PayPal Asia Tenggara dan India.

Menurutnya, PayPal terbukti meningkatkan penjualan sebesar rata-rata 14 persen, sebagai hasil dari meningkatnya kenyamanan berbelanja. Kami sangat berharap Agoda dapat memperoleh manfaat dari pencantuman PayPal sebagai pilihan pembayaran online di situsnya, dengan memberikan pilihan yang lebih baik kepada pelanggannya di seluruh dunia.


Sumber : okezone

5 comments:

Unknown said...

komen pertamaxxxx.....PayPal memang oke...

Just For Laugh said...

Tambah bagus aja neh paypal...

Celebrities said...

info sangat menarik sahabatku, semoga bermanfaat buat kita semua

Anonymous said...

How To Make money with affiliate programs Today. Affiliate marketing is the easier and probably the most effective method to make money from the internet. It is basically, a kind of selling technique where potential buyers from your website are directed to the websites of sellers. For every click, the website owner gets a small commission.
www.onlineuniversalwork.com

Astaga.com Lifestyle on the net said...

yes setuju, paypal memang pebayaran terbaik Astaga.com lifestyle on the net

nowgoogle.com Multiple Search Engine

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo

Post a Comment