Pages

1.18.2009

Opera X Alpha lebih Kencang Hingga 30 Persen



Opera baru saja merilis versi alpha untuk Opera X. menurut pihak pengembangnya, browser ini mampu meload halaman web hingga 30 persen lebih cepat dibandingkan versi terdahulu. Kabarnya sih pengguna bias menikmati perbaikan yang signifikan dalam hal kecepatan, performa, maupun security.

Apalagi fasilitas anyarnya. Ada fitur inline spell-check sehingga pengguna tidak perlu menginstal plugin spell check untuk mengoreksi ejaan, update otomatis dan mesin rending anyar bertajuk Opera Presto 2.2 yang memungkinkan anda menggunakan file – file font web Fonts dan SVG di halaman web anda. Jadi, anda tak perlu lagi memelototi teks yang itu-itu saja. Pun mesin ini diklaim dapat lebih cepat membuka halaman yang butuh sumber daya intensif seperti Gmail dan Facebook.
Selain itu, anda dapat pula mengirim email sesuai keinginan (menggunakan full HTM formatting atau sekadar plain text), opacity melalui RGBA dan HSLA (memudahkan anda membuat elemen – elemen halaman menjadi transparan), mendukung property CSS3 opacity dan performa Opera Dragonfly yang lebih baik untuk men-debugging situs web (memungkinkan anda mengedit DOM dan menginspeksi HTTP header). Daripada penasaran, lansung jajal Opera X Alpha sekarang juga.

sumber : PC+

6 comments:

Anonymous said...

hebat dong opera X Alpha nya

Anonymous said...

ShoutMix chat widget” gmana caranya ???

namaQ Jiyu said...

"xhi fu please helf me

Senoaji said...

langsung meluncur ke TKP[Tempat Kejadian Pendownloadan]

tabiek
senoaji

Lilis Indrawati said...

"Kabarnya sih pengguna bisa menikmati perbaikan yang signifikan dalam hal kecepatan, performa, maupun security."

Masih kabarnya, Bang? Belum riil? Atau belum coba?
Cobakan dulu Bang... Terus ceritakan kembali di sini.
Aku tunggu kabarnya...!
Salam persahabatan untuk Anda.



Thanks for your comment in my blog.

Anonymous said...

wah.....!! wajib di coba dulu.
Thanks sharing info!!

Post a Comment