Pages

5.24.2009

AWARD Lagi...

Satu kebiasaan kl buka blog, liat shoutmix, bertanya2, siapa za sih yang dtg berkunjung di rumahku ini... saat ku liat ternyata ada pesan dari Ina yg blg bhwa ada Award buatku. Gak nunggu lama2, lgsg dech meluncur ke TKP, wew..Thank's ya Ina dah kasih Award buatku. Seneng sih liat ada namaku di daftar penerima Award, tp ada bingungnya nich, masak disuruh buat daftar 10 kebiasaan buruk sih... ini jg yg buat asyik,. saat aku nulis ini, jam di dinding menunjukkan jam 01.15 wib, aku baru za selesai mandi, shalat, tp ttp kepanasan... apa bumi ini dah terlalu tua ya..??? sambil didampingi baling2 kipas angin, ku coba igt2 apa za kebiasaan burukku...


Sepertinya ini jawabnya.. 10 kebiasaan burukku

1. Kata temen2 kampus aku tuch Tukang Ribut.. itu kan kata mereka..
2. Kataku aku Tukang Nyoba, sampe temen2 g mau kasih sesuatu yg bersifat private, fotopun g ngasih.
3. Kata Pacar, aku TUKANG NGAMBEK, bener g yaa..?? kyknya iya bgt..1.000.000 %
4. Kata si Kepiting, aku tukang boong.. bener seribu %, tau za tu anak..
5. Hmm.. paling males makan, makanya badannya imut kyk cicak...
6. Payah tidur.. tp kl dah tidur jd mls bangun. Seharian sanggup suruh tdr..
7. Ada jg yg blg tukang tidur, pdahal ambil kesempatan krn mls bgn.. hihikss..
8. Tukang nonton, sampe lupa waktu..
9. Males kerja, walau kl dah kerja bisa sampe larut, bahkan kl terpaksa bs tahan g tdr sampe 2 hari.
10. Dari smuanya kesimpulannya aku tuch orangnya PENIPU, PEMBOONG & PEMALAAAAS.

PUASS...PUAASS..PUAASSSSS..!!!!!!

uhughh..uhuughh..uhuugg..

Sekarang giliran bagi2 Award titipan ke temen2ku secara estapet... hehehee...
oiya, ada syarat dri si pemberi Award ni, katanya si penerima Award harus tulis 10 kebiasaan buruknya, trus harus berikan Award ini ke 10 temen bloger yg laen.. smoga pesan ini dijalankan sebaik-baiknya..

Ni dya 10 org temen yg berhak menerima Award dariku.....

1. Nietha
2. Kepiting
3. Cewek Aceh
4. Anak Tinggi Raja
5. Tukang Nangis
6. Temenku Brantem
7. Temen Sekampung
8. Cewek Bandel
9. Tunggu Pembalasanku
10. Ku Cincang kukumu

Kwakakakakakkk, maaf buat Ina, bukannya aku g punya temen bloger yg laen, tp sayangnya blogku g terkenal, g ada yg baca, kampungan, ancur, trus temen2 ku g ada yg mau ambil Award yg ku titipkan, cuman temen Sekampung inilah yg mau ambil Award titipanku.. hihikss..

9 comments:

nietha said...

Duh, jadi terharu terima awardnya, tau aja kalo nietha punya banyak kebiasaan buruk.
thanks ya abang

nietha said...

"Ni dya 10 org temen yg berhak menerima Award dariku"
penghinaan besar2an nih..mentang2 nita ndut, kok disamain sama 10 orang sih??
dasar... abang jelek, kurus kerempeng, sok imut.

J O N K said...

horeeee, dapat ewotsss :D, selamat,selamat

Izoel said...

@nietha: kok ngrasa ndut ya..? aku g blg gitu kok, tp kl ngaku yaaaa syukurlah.. hehehe..

@JONK: maaf sob,g kebagian awardnya, smua dah diborong ama si Kepiting Aceh... kwakakakakkk

Seti@wan Dirgant@Ra said...

Selamat atas Awardnya, moda tambah semangat. ditunggu kunjungan baliknya.

Pixel said...

Selamat ya ...
Salam sukses selalu ...

balisugar said...

selamat mengerjakan Award :)

elmarzuqi said...

Wah senengnya yh bsa bagi2 award sesama tmen sehabitatnya hehehe....tmen skampungnya. Ayo trs smengat ngeblognya

andro_simar said...

wah,, selamat ya,, :D

Post a Comment