Pages

5.03.2009

Microsoft paling banyak dibajak...


Sekitar 1 juta pengguna yang menggunakan software Microsoft untuk pekerjaan sehari-harinya, hanya setengahnya yang menggunakan software legal. Pada ajang public safety symposium di Washington Amerika Serikat, Kevin Turner, Chief Operating Officer Microsoft mengatakan bahwa tidak kurang dari 500 juta pengguna produk Microsoft yang terdiri dari 1 miliar pengguna tidak membayar 1 sen pun untuk membeli software Microsoft.

Microsoft sampai saat ini tidak dapat berbuat banyak mengenai kasus pembajakan produknya, kecuali dengan menjalin kerjasama dengan pihak pemerintah di negara yang menggunakan software Microsoft. Saat ini, Microsoft telah menjual produknya di 191 negara di seluruh dunia.

Microsoft telah bekerja keras untuk memerangi pembajakan, mulai dari merilis fitur Reduced Functionality Mode pada Windows Vista, sampai dengan menggunakan fitur terbaru yang nantinya akan dirilis pada Windows 7. Microsoft belum menjelaskan fitur apa yang dapat mencegah pembajakan pada Windows 7, tapi menarik untuk diihat apakah nantinya fitur ini benar – benar dapat mengurangi pengguna software ilegal.





Sumber : PC Mild
Info : www.softpedia.com

3 comments:

bowok said...

harga software aslinya ngujubilah, hampir atau bahkan lebih mahal dari komputernya sendiri.. :~

Izoel said...

@bowok: yups bnr, kl disuruh milih ya pasti milih yg gratis dunk.... ada yg free kok milih bayar... kwakakakakakkkkk,.........
thanks dah comment bro...

bowok said...

loh, berarti pake najakan juga? ternyataaa.. hahha

Post a Comment