Pages

5.09.2009

Knp pake nama TUKANG NYOBA.?

"Apalah Arti Sebuah Nama......"

Penggalan kata2 itu tak asing lagi di telinga pembaca toh…? Pasalnya sering diucapkan dan sering terdengar, yg jelas dari mulut orang yg punya nama jelek (hehehe), seperti “gatot”, “tole” dst.. (eh, bukan ngenyek yaa… soalnya di suku laen khususnya batak, nama itu punya arti yg kurang baik.. hihiks)..

Hmmmm., tp bukan nama org2 itu yang maw di bahas disini,.. Nich mau cerita n bahas soal nama blog ku. Kenapa harus " Tukang Nyoba .."?
Kisahnya gini, (ehemmm... husscciimmm.. flu ni, g pake babi yaa..)
Sebenernya itu terlintas gitu za, pasalnya bingung maw buat nama apa, yg ku ingt cuma, aku bkn org yg tekun dengerin dosen wktu kasih penjelasan di kelas (kyk mahasiswa za), trus dulu paling malez baca, tp suka beli buku, timbunan buku, majalah, tabloid dan sejenisnya makin buat semak almariku... tp semua g kebaca, paling cuman liat gambarnya, baca judulnya, ambil tips & triknya, trus udah di letakin, besoknya dah ada di tumpukan bersama teman2nya yg lain.

Nah, paling seneng tuch lgsg nyobain, g pake baca2 dulu lgsg test (jgn ditiru, ni cara bljr org ndablek, hohohooo...). makanya ilmunya g sesuai kurikulum kwakakakkk....

Lanjutin cerita ttg nama blognya....
Saat buat blog, awalnya bkn itu sih namanya, apa yaa... oh, "Teras Sumur" hehe.. Saat inget bhwa ku adlh pemalas, ya akhirnya ku buat " Tukang Nyoba ", dengan alasan ya mmg lbh seneng bljr dgn cara langsung nyoba2 seperti yg dah aku jelasin td...
Jadi dech, sampe skrg mampangin nama itu di blog ini.. Tp itu kan hasil pemikiran sendiri, nama itu ku buat yach menurutku... dan ternyata...... suatu hari, permaisuriku prnh blg gini "mas tukang ngambek" (ssstttt.. g ada yg blh protes), waduuh.. stlh koreksi diri baru nyadar nich kl sbnrnya aku tuch mmg tukang ngambek (hughughug..). Eh, ngambek knp yaa...????? Trus ini adalah yg sebenernya, bkn dr hasil pemikiranku, tp dr pengamatan cynk Q... hehehe..

Sekarang ada pertanyaan buat temen2 nich....
pilih mana, yg "baik" apa yg "jujur"..??? ayoooo..... buat bingung...
Hehehee, mksdnya gini, kl disuruh milih, " Tukang Nyoba .." itu adalah hasil pemikiran n menurutku seorang, sedangkan "tukang ngambek" adlah yg sebenarnya, coz itu dah diamati oleh permaisuriku... hwehehehee..

Pilih mana ayoooooo....?

4 comments:

Li said...

yang baik...
krn kl baik pst jujur kacang ijo..
huehehehe...

anita mui said...

uuhhuuuuuuiiii,,tukang nyoba punya rumah baru euyyy

Faiz Robbani said...

"namanya janagan gajahbonge2 donk gan khan copas aja di bawah udah disedain di bawah shoutbox ane"

JoVie said...

aku dukung permaisurimu.. se7 kalo ganti nama aja jadi tukang ngambek...:)).upz..!!

Post a Comment