Pages

5.30.2009

Ku Datang Lagi... Kangen...

Ass... Ehem... Kemaren 2 hari absen nich, nah sekarang mo cerita dikit ttg perjalanan wktu absen. Kebetulan kluar kota, tepatnya ke sebuah desa di Propinsi Riau, kl g salah nama desanya "Desa Tanjung Medan", sebuah daerah trans yg dikelilingi oleh perkebunan kelapa sawit milik swasta. Kl dr kotaku perjalanan sekitar 12 jam, lumyan capek dijalan..


Alhamdulillah tugas bisa berjalan lancar, walau ada sedikit hambatan tp untungnya bisa dimaksimalkan sampai akhirnya kita dibilang skses oleh para penonton. Yang jelas smua hasil kerja sama yg baik, baik aku, para crew & pemain.

Ada hal yg aku sedih bgt, di desa terpencil itu ternyata blm ada PLN, mereka pake Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD), yg nyalanya sekitar jam 6 sore, trus padam di jam 01.00, duh sedih bgt, igt jaman wktu aku didesa dulu, blm ada PLN jg, tp skrg kmpungku udah ada PLN loh... heheee.. Ditambah lagi harga apapun disana bisa 2-3x lipat lebih tinggi... waaah,. bisa pusing kl harus tinggal disana dech..
Acara selesai, smua dah diberesin, hmm, wktunya beranjak plg..

Nyampe rumah, apa yg ku kangenin..????
1. Kgn cynkQ (g hrs sampe rmh, kmrn2 jg kgn trus)
2. Kgn BantalQ (pantang cium aroma bantal, lgsg mo menjatuhkan diri)
3. Kgn BlogQ (uhuuuiiiiiiiiiiiiiii..... pgn BW)
4. Kgn. ^_^ ......

Mlm ini dah g bs nahan kgn ma blog, saat buka blog.. Jreeeeng.. ada yg nambah... Apakah dia??? hehehehee PR nambah, dah jd 3 skrg... hihikss...

Oiya... pasti ada yg bingung ni, apa sih kerja si Cicak ini wktu absen kemaren..??? heheheee... Hmmm, aku tuch SE (SoundEngineer) hehehehe.., (ngerti nggak yaa??)

dah, dulu yah, g usah panjang2 yaa... pokoknya segitu za ceritanya...

4 comments:

andro_simar said...

wah,, nyang nomor satu tetap Cyhknya ya.. :D

elmarzuqi said...

Waawww Kuangen kuangen kuangen....hehehe ....
kuangen sma aku gak bro? hehehe...slamet blognya nmbah PR, aku msh 2 ajaaaaa

yuni said...

selamat deh, mampir. cicak2 di dinding pinter ngeblog yach

nietha said...

kangen ma aku ga bang??hahahaha..
kangen kuusilin.

Post a Comment